Beranda » Otomotif » Toyota » News » Mobil » Toyota Prius V Facelift 2015

Toyota Prius V Facelift 2015

Dilihat 594x | Tags Otomotif, Toyota, News, Mobil,

Toyota Prius V Facelift 2015 November 2017

Toyota Prius V Facelift 2015 - Toyota Prius V atau yang akrab dikenal dengan Toyota Prius Plus ini merupakan varian premium dari Toyota Prius. Yang menjadikan mobil ini spesial yaitu Toyota Prius V Facelift 2015 kini mendapat sentuhan facelift pada bagian eksterior yang menambah kesan lebih elegant jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Ubahan eksterior tersebut diantaranya tampilan lampu depan (headlamp) LED DRL sebagai lampu headlight utama yang terlihat lebih sipit dan berpadu manis dengan sepasang fog lamp bundar yang terselip ditengah ventilasi udara depan. Bumper yang lebih dinamis karena menganut desain Keen Look khas Toyota masa kini. Bukan hanya itu, untuk Toyota Prius V Plus ini akan mendapatkan konfigurasi kursi 7 seater ditambah ruang bagasi yang lebih luas.

Beralih ke belakang, terlihat ubahan yang cukup signifikan pada lampu bagian belakang yang sepertinya menggunakan teknologi “Light Guide” dan ubahan lainnya ada pada door handle, bentuk bumper baru, plus dengan  frame plat nomor baru yang lebih elegant. Bahkan di dalam kaca lampu belakangnya pun mendapatkan sentuhan aksen berwarna merah sehingga menambah kesan premium pada mobil.

Selain itu sebagai varian hybrid, tentu saja Toyota tetap mempertahankan logo Toyota dengan backlight berwarna biru muda. 

Dari segi interior, nuansa gelap mendominasi bagian interior mobil. Tentu ini sangat berbeda dan tidak akan kirta temukan di model sebelumnya. Aksen piano black finish dengan silver lining yang lebih mewah sehingga membuat Toyota Prius V Facelift 2015 tampak lebih elegant.

Pindah ke dashboard yang dipenuhi fitur Toyota Touch 2 multimedia system yang dilengkapi dengan layar touchscreen besar dengan perangkat pendukung seperti GPS navigasi, Live Traffic Information, Text to Speech Function, Bluetooth Conectivity, serta kamera mundur yang sangat canggih.

Bukan hanya itu saja fitur canggih yang terdapat pada Toyota Prius V Facelift 2015 ini, fitur canggih lainnya yaitu Hill Start Assist Control, Intelligent Park Assist, Emergency Brake Signal, dan sekarang terdapat kursi elektrik yang sudah tersedia sebagai perangkat standar di trim tertinggi.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Toyota Prius V Facelift 2015 masih menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya yaitu mesin 1.800 cc 4 silinder electric hybrid dengan transmisi E CVT yang masih dipercaya Toyota sebagai mesin hibrida paling mutakhir dan sangat hemat bahan bakar. 

Terdapat dua pilihan warna yang menarik yaitu Dark Sherry Metalic dan Altitude Black Mica. Sayang Toyota Indonesia tidak memiliki rencana memasukan mobil ini ke Indonesia karena aturan pajak yang terlalu tinggi yaitu dua kali lipat lebih mahal.

=> Readmore fruit wholesale prices


Keywords : ,