Beranda » otomotif » News » harga ban » harga Helm » Motor matic » Tipe Helm GM Terbaru Bergaya Jadul

Tipe Helm GM Terbaru Bergaya Jadul

Dilihat 813x | Tags otomotif, News, harga ban, harga Helm, Motor matic,

Tipe Helm GM Terbaru Bergaya Jadul Desember 2018

 Kembali ke atmosfir jadul atau vintage bukan hanya hinggap ke dunia fashion, tetapi telah menyentuh beragam segi, termasuk juga otomotif. Sekarang ini trend aliran vintgae dapat dipandang dari motor yang dimodifikasi bergaya classic, seperti cafe racer dsb. Helm juga ikuti style vintage bikers berbarengan motornya.

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) membaca kesempatan ini dengan mengenalkan helm beraliran vintage, GM Vint. Sama seperti dengan GM Retro, GM Vint di buat spesial untuk penggemar style atau motor classic. Jadi tidak salah bila GM Vint mempunyai design yang lebih classic dengan bentuk yang lebih simple namun masih tetap sesuai dengan perubahan masa serta tehnologi teranyar.

" Bila GM Retro kan lebih pada nuansa th. 1960-an atau 70-an, hingga 90-an lah. Nah GM Vint, lebih jadul lagi, dengan mengambil jenis th. 20-an hingga 60-an. Vintage didominasi warna hijau serta beberapa warna sirna yang khas dari foto-foto di dahulu kala, serta vintage membawa situasi dingin serta kuno, " kata Johanes, Direktur Pemasaran PT DMI.

" GM Vint di desain dengan bentuk yang menawan serta terkesan elegan yang diadopsi dari sebagian proyek kami untuk pasar Eropa. Kami meyakini GM Vint ini bisa di terima di pasar Tanah Air, terutama beberapa penggemar helm classic, " imbuhnya.

Terkecuali ikuti perubahan fashion, helm GM Vint ini dapat sudah dilengkapi kaca dual visor, ini yang membedakan dengan GM Retro yang cuma memakai visor tanpa ada mika luar. Helm GM Vint ini dapat sudah dibekali dengan kaca 100 % UV protection, serta anti scratch atau anti gores. Sisi busa yang halus serta nyaman dan bisa dilepaskan, memberi rasa nyaman saat tengah dipakai. Harga Helm Full Face

Tehnologi yang lain sebagai unggulan GM Vint yaitu micrometric buckle yang di desain dengan sangatlah aman, dan pengaplikasian kawat baja yang kuat waktu helm dikunci di sepeda motor.

PT DMI menyodorkan dua varian GM Vint dengan Harga Helm GM


Keywords : Tipe Helm GM Terbaru Bergaya Jadul,