Beranda » News » otomotif » harga ban » Mobil » Terios dan Rush Pakai Ban Bridgestone Dueler HT 687

Terios dan Rush Pakai Ban Bridgestone Dueler HT 687

Dilihat 547x | Tags News, otomotif, harga ban, Mobil,

Terios dan Rush Pakai Ban Bridgestone Dueler HT 687 Desember 2017

 PT Bridgestone Tire Indonesia resmi menginformasikan varian Dueler H/T 687 jadi ban standard jenis SUV dari Daihatsu yakni Terios serta Toyota Rush teranyar. Ban ini didisain untuk beberapa ingindara mobil-mobil premium SUV dengan karakteristik suatu mobil berperforma tinggi.

Seperti dijelaskan dalam launching resminya, Senin (18/5/2015), Dueler H/T 687 didesain untuk memberi traksi yang paling baik. Ban ini memegang fungsi utama dalam kekuatan suatu kendaraan untuk memperoleh ingindalian yang prima, stabil serta nyaman. Harga Ban Tubeless Mobil Merk Bridgestone

Jenis-model ban dari type Dueler produksi Bridgestone Indonesia sudah banyak dipakai juga sebagai standard ban mobil berjenis SUV. Dengan digunakannya ban ini juga sebagai ban resmi, Bridgestone selalu meningkatkan merk Dualer.

Juga sebagai info Daihatsu yakni Terios serta Toyota Rush, suatu mobil SUV yang kompak, dengan jumlah 3 baris tempat duduk dengan keseluruhan 7 penumpang. Jenis paling akhir yang di luncurkan Maret 2015 lantas, ada dengan penampilan disain interior serta eksterior yang lebih moderns.

source : http :// autotekno. sindonews. com/read/1002240/184/bridgestone-dueler-ht-687-ban-resmi-terios-dan-rush-1431920929


Keywords : Terios dan Rush Pakai Ban Bridgestone Dueler HT 687 ,