Beranda » Otomotif » News » Satria FU » Motor » suzuki » Satria FU vs Jupiter MX

Satria FU vs Jupiter MX

Dilihat 648x | Tags Otomotif, News, Satria FU, Motor, suzuki,

Satria FU vs Jupiter MX Desember 2018

Yamaha sekali lagi cobalah `menampar` pesaingnya dengan suguhan yang lebih. Kesempatan ini, mereka cobalah menantang pesaing bebek sport Suzuki Satria dengan dua varian MX 150 cc melalui harga yang lebih murah.

" Untuk MX150 King, Rp 18, 95 juta, jadi sedikit dibawah Rp 19 juta. Masih tetap murah sesungguhnya dibanding dengan merk tetangga, sedang untuk Jupiter MX 150 itu Rp 18, 45 juta, " kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Juga sebagai perbandingan, Suzuki Satria sesungguhnya lebih mempunyai banyak terdapat pilihan. Tetapi memanglah, tiga varian yang mereka menawarkan masih tetap ada pada batas banderol Rp 19 jutaan.

Satria FU type Satria F150 di lepas dengan harga Rp 19, 82 juta, lantas di atasnya ada jenis dengan stiker baru `Blackfire ll` yang lebih mahal Rp 5. 000 saja. Mengenai varian paling atas Suzuki Satria yaitu jenis MotoGP Series yang di bandrol Rp 19, 955 juta.

Versus baru MX sendiri ada dalam dua pilihan yang mempunyai beberapa ketidaksamaan siginifikan. Semasing mempunyai spesifikasi mesin yang sama juga dengan harga sedikit tidak sama.

Salah satu kekhasan yang di tawarkan pada Jupiter MX King dari Yamaha yaitu feature spidometer yang dapat menegur pemiliknya. Feature ini pada awal mulanya ada di Yamaha Vixion, namun saat ini ada di sepeda motor bebek sport itu.

King sendiri dengan cara penampilan lebih berotor daripada MX. Tetapi, mesin yang dipakai berspesifikasi sama. Keduanya memakai mesin injeksi 4-tak 4 Valve SOHC berpendingin cairan dengan siliner tunggal dalam posisi tegak, memiliki volume silinder 150 cc. Dengan cc semakin besar, diameter-langkah juga tidak sama dari jenis pada awal mulanya, yaitu 57, 0 x 58, 7 mm.

Spesifikasi Satria FU


Keywords : Satria FU vs Jupiter MX,