Beranda » Obat » Obat Herbal Asma Yang Menghangatkan | Kencur

Obat Herbal Asma Yang Menghangatkan | Kencur

Dilihat 575x | Tags Obat,

Obat Herbal Asma Yang Menghangatkan | Kencur November 2017

Salah satu obat herbal ini dapat Anda peroleh dari kencur .Anda diinstruksikan untuk mempersiapkan kencur seperlunya, madu murni sejumlah dua sendok makan, satu butir telur ayam kampong, serta seperempat buah jeruk nipis untuk mengolah penyembuhan alternatif ini. Janganlah lupa untuk membersihkan beberapa bahan itu supaya higienis, ya. 

Langkah membuat obat asma herbal alami juga cukup mudah lho, Ladies. Pertama-tama, Anda parutlah kencur yang sudah dicuci bersih untuk lalu diperas serta di ambil sari-sarinya. Lalu, Anda cukup mencampurkan sari pati kencur itu dengan madu, telur ayam kampong, serta air perasan jeruk nipis. 
Aduk sampai rata, serta minuman herbal Anda telah siap untuk diminum. Dianjurkan untuk meminum ramuan ini tiap-tiap sore serta malam hari saat Anda telah mendekati tidur, supaya kandungan ramuan ini dapat bekerja optimal pada badan Anda.  ( baca juga : obat darah tinggi )
Memanglah, mengapa sih mesti kencur? 
kencur bagus untuk asma lantaran dapat membuat sensasi hangat di dada Anda, hingga masalah pernafasan juga merasa mereda. Seperti yang diterangkan dalam iptek. net. id, kencur memiliki kandungan pati (4, 14 persen), mineral (13, 73 persen), serta minyak atsiri (0, 02 persen) yang dapat melegakan saluran pernafasan Anda. Selamat coba.


Keywords : Obat Herbal Asma Yang Menghangatkan Kencur,