Beranda » News » otomotif » Modifikasi Yamaha MT-25 Setelan Touring

Modifikasi Yamaha MT-25 Setelan Touring

Dilihat 1.786x | Tags News, otomotif,

Modifikasi Yamaha MT-25 Setelan Touring Oktober 2017

 Yamaha MT-25 jadi motor sport teranyar andalan Yamaha Indonesia. Motor yang satu basis dengan YZF-R25 ini memperoleh sambutan yang cukup positif dari orang-orang.

Seperti Lukman Anwar yang kepincut dengan motor bermesin 250 cc dua silinder segaris ini. Lukman sendiri hoby lakukan perjalanan jauh dengan kata lain touring dengan sepeda motor berbarengan istri terkasih.

Alhasil selesai MT-25 kepunyaannya di kirim dari dealer, Lukman segera memboyong motor kepunyaannya menuju EAAA Motorshop, dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Terlebih bila bukanlah untuk segera dimodifikasi enteng supaya tambah nyaman digunakan touring.

" Motor datang hari Jumat malam, serta Senin malam telah ingin digunakan untuk touring perdana sekalian pulang kampung ke Bali, jadi betul-betul proyek kilat nih, " papar Arya Raharja Jatmika, juragan EAAA Motorshop.

Lukman menyampaikan motor ini kurang tinggi setangnya untuk digunakan jalan jauh. Dengan dibantu rekan-rekan di bengkel kepunyaannya, yang juga bengkel spesialis Yamaha Scorpio, Arya mulai menanggalkan setang, pelek serta beberapa komponen untuk di beri sentuhan.

" Pelek dicat gunakan plastidip warna hitam, jadi bila jemu tinggal dikeletek saja, sekalian ubah ban gunakan Michelin. Selalu setang gunakan jenis fatbar merk Expedition komplit dengan raiser setang dari merk yang sama.

" Ini mencari komponen yang memanglah universal jadi dapat dipasang dimotor ini yang betul-betul baru keluar, " jelas Arya. Selanjutnya yaitu pemasangan braket untuk side box Givi V35 yang berdimensi besar.

Lantaran belum ada yang bikin braket box ini, Arya juga berkreasi dengan bikin braket sendiri. Braket ini dibuat supaya tak mengakibatkan kerusakan motor sekalipun. " Ini buat sendiri, dicatnya gunakan Sikkens warna hitam, " sambung Arya yang dapat di ajak konsultasi dinomor 085711373340.

Dengan perhitungan yang jeli serta hubungan kerja yang apik dari kru EAAA Motorshop, proyek kilat MT-25 ini juga usai. Mungkin ini Yamaha MT-25 pertama yang dimodifikasi ya? Modifikasi Motor Terbaik dan Terbaru Di Indonesia

Data Modifikasi
Pelek : Repaint Plastidip
Ban : Michelin Pilot Street
Setang : Expedition
Raiser setang : Expedition
Braket box : Custom EAAA Motorshop
Side box : Givi V35


Keywords : Modifikasi Yamaha MT-25 Setelan Touring,