Beranda » Kawasaki Motor » Motor » otomotif » Kawasaki » Harga New Kawasaki Estrella 250

Harga New Kawasaki Estrella 250

Dilihat 2.339x | Tags Kawasaki Motor, Motor, otomotif, Kawasaki,

Harga New Kawasaki Estrella 250 Desember 2019

New Kawasaki Estrella 250 - Siapa hayo yang kemarin tanya tentang motor retro sport milik Kawasaki ? Nih coba lirik New Kawasaki Estrella 250, kali aja cocok dengan style Anda. Belum lama ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Estrella 250 yaitu motor yang mempunyai gaya klasik namun tetap memiliki tenaga layaknya motor sport Kawasaki Ninja RR Mono maupun Honda CBR 250. (Baca sebelumnya info Daftar Harga HP Komputer Laptop Terbaru Murah )Kalo dalam bahasa sunda "Punten.. Klasik tapi Tarik". hehe

Dibekali mesin berkapasitas 250 cc fuel injection satu silinder SOHC dengan berpendingin udara, dan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan tentu sangat cukup bertenaga untuk membawa motor dengan tampilan retro sport ini untuk harian.

Kawasaki Estrella 250

Dengan desain klasiknya ini tentu mengingatkan kita pada era tahun 80-an yang kala itu motor seperti ini sangat di "gilai" para anak muda di zamannya. Bagaimana motor klasik di zaman sekarang ? Sepertinya motor klasik seperti ini tidak akan hilang dengan zaman, terbukti hingga saat ini motor ber genre klasik masih tetap populer di kalangan masyarakat terlebih dengan adanya club-club motor yang membuat para pecinta motor klasik menjadi lebih solid dan percaya diri.

Kembali ke Kawasaki Estrella 250, jika dilihat dari desainnya kita akan menemukan sentuhan nuansa chrome di beberapa part motor seperti di knalpot, velg, setang, spakbor depan-belakang, fram pada lampu batok, spion, tutup bensin dan tak lupa blok mesinnya pun ikut menjadi chrome. Yang paling menarik sekaligus menjadi ci khas ketika melihat motor klasik yaitu desain lampu depan yang bulat lengkap dengan indikator instrumen klasik dan joknya yang datar tentu nyaman banget dari segi riding position-nya.

Kawasaki Estrella 250 cc tersedia dalam du type diantaranya versi standar full chrome yang dibanderol dengan harga 64,9 juta Rupiah, dan Kawasaki Estrella Special Edition yang dibalut dengan warna hitam di sekujur bodi dengan harga 66,7 juta Rupiah.

Rencananya Kawasaki Estrella ini mulai di distribusikan pada pembeli mulai tanggal 24 Maret 2014. Dan sekarang telah tersedia sekitar 40 unit, so buat Anda yang kesengsem dengan motor klasik Kawasaki ini langsung aja pesan keburu kehabisan soalnya banyak banget penggemarnya.


Keywords : ,