Beranda » Fashion » Hijab » Batik Girl Pecinta Hijab Dari Indonesia

Batik Girl Pecinta Hijab Dari Indonesia

Dilihat 515x | Tags Fashion, Hijab,

Batik Girl Pecinta Hijab Dari Indonesia September 2017

Boneka Barbie amat sangat terkenal di warga. Terutama kaum perempuan. Dgn wajah yg sempurna juga rambut yg menjuntai panjang menciptakan seluruhnya orang mau memilikinya. Dengan Cara Apa apabila ada boneka Barbie dgn busana muslim yg kece?

Kebudayaan Islam yg sudah mengakar erat di Indonesia ini memberikan inspirasi Lusi Efriani buat berbuat lebih bagi wanita dgn busana muslim-nya. Terkecuali mengenalkan budaya busana muslim terhadap anak-anak sejak dini, Lusi bermaksud buat memberikan arena lapang tugas bagi para narapidana perempuan. Tips Memakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Beliau serta membuat proyek yg mirip bersama Barbie, adalah Batik Girl. Bedanya, karya Lusi & para napi perempuan ini lebih terasa aroma Indonesia-nya sebab boneka mereka mengenakan pakaian Batik. Tapi kreasi Lusi Efriani tak mogok hingga di Batik Girl saja. Memasuki thn ke-3 & sekian banyak seri yg sudah dibuatnya, dirinya setelah itu menciptakan boneka bersama tema jilbab. Bersama makin ramainya hijabers di Indonesia, tak heran seandainya boneka buatan Lusi ini amat laris di pasaran.

Lusi mengaku bahwa karyanya tidak cuma berhasil di hati para pecinta di Indonesia saja, bahkan sekian banyak pecinta berasal dari luar negara. Elemen ini karena boneka dgn seri busana muslim & jilbab teramat langka di pasaran. Lebih-lebih dirinya cuma memproduksi kurang lebih 500 boneka saja seperti dilansir dari merdeka.

Darimana dirinya meraih memberi inspirasi buat menciptakan Barbie berjilbab? hal itu tampaknya datang di bln Juni th 2014 dulu, di satu buah arena lomba MTQ. Dari situlah seterusnya dia membuat salah satu karya terlaris.

Utk mendapati bahan material kerudung Batik Girl seri hijab ini Lusi memanfaatkan sekian banyak pilihan, dari kain batik, brokat, songket sampai tenun. Keuntungannya bukan utk kantong pribadi lho. Dari hasil penjualan, Lusi miliki maksud mulia bersama memutar keuntungannya utk produksi Batik Girl.

Artinya bersama memproduksi Batik Girl dgn busana muslim, Lusi pula mempermudah para narapidana perempuan dalam berkarya. Keuntungannya digunakannya serta buat kelangsungan yayasan yg beliau laksanakan, Cinderella from Indonesia Center di Batam.


Keywords : Batik Girl Pecinta Hijab Dari Indonesia,