Beranda » otomotif » News » harga Helm » harga ban » Motor matic » 5 Helm GM dan NHK Terbaru

5 Helm GM dan NHK Terbaru

Dilihat 929x | Tags otomotif, News, harga Helm, harga ban, Motor matic,

5 Helm GM dan NHK Terbaru Agustus 2019

 Bertepatan dengan perhelatan Minggu Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2014, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai distributor helm NHK serta GM meluncurkan helm teranyar.

Bertempat di arena Jakarta International Expo, helm buatan Indonesia ini segera mendatangkan lima jenis terbaru sekalian, yakni NHK Reventor, NHK Supermoto, GM Startech, GM Race Pro, serta GM Mini Cross.

Marketing Director PT DMI, Johanes, mengklaim, ke lima jenis teranyar ini mempunyai design lebih sporty, nyaman, dilengkapi kwalitas tehnologi tinggi, namun masih tetap memprioritaskan unsur standard keamanan.

" Untuk harga, NHK Reventor Rp335 ribu, NHK Supermoto Rp325 ribu, GM Startech Rp315-325 ribu, GM Race Pro Rp280-415 ribu, serta GM Mini Cross Rp475 ribu, " ungkap Johanes pada wartawan waktu peluncurannya, Kamis 19 Juni 2014. Harga Helm NHK Terbaru

Jenis yang sekarang ini di luncurkan juga mempunyai beragam keunggulan. Salah satunya untuk jenis dengan double visior technology hingga dapat dipakai dengan cara optimal baik siang ataupun malam. Bahkan juga visor-nya juga memakai bahan anti pecah, anti ultraviolet, serta anti gores.

Supaya kepala terus nyaman, helm motor ini dilengkapi dengan system lubang ventilasi untuk mengatur aliran hawa didalam dan busa lebih halus serta nyaman.

Johanes juga menjelaskan, sepanjang di PRJ, ada beragam promo di sajikan di booth dengan product NHK, GM, MAZ, serta FOG. Salah satunya lelang helm dengan harga dari mulai Rp100-150 ribu. Walau sebenarnya harga asli helm itu meraih Rp200-500 ribu.

Johanes menjelaskan, sepanjang arena PRJ, DMI jual beragam helm baru serta jenis limited edition, yang di jual sangatlah terbatas.

" Th. lantas kita jual 18 ribu unit helm, th. ini kita targetkan pada 20-25 ribu unit, " terang Johannes.

Baca Juga => 

Tipe Helm GM Terbaru Bergaya Jadul


Keywords : 5 Helm GM dan NHK Terbaru,